De Facto Coffee & Eatery

00jd161eb55fcdfd99bd29lvDe Facto Coffee & Eatery adalah coffee shop baru yg berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur. Mengusung konsep minimalis di sebuah ruko yg terletak di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun (arah ke Tip  Top Swalayan). Pertama kali gue kesini lumayan nyari2 tempatnya dimana karena ketutupan pohon2 besar dan pedagang2 kaki lima yg udah buka tenda di trotoar depannya, kebetulan emang gue kesininya sore.

Ternyata tempatnya kecil cukup untuk beberapa pengunjung aja tapi gue suka karena ga terlalu crowded jadi bisa stay lebih lama. Kopi yg gue pesan disni adalah Coffee Latte yg Light Fruity karena sejujurnya gue ga bisa minum kopi yg terlalu strong dan Iced Caramel Latte. Terus gue juga pesan snack, potato wedges dan bruschetta.

picsart_02-18-04-02-51

Tempat disini cozy banget, untuk rasa kopinya sendiri ya so so lah yah don’t expected to much dengan harga kopi kisaran 30rb-an. Honestly gue lebih suka ice caramel lattenya di sbux coffee. Kalau untuk snacknya sendiri, potato wedgesnya gue suka karena little bit spicy, seperti di taburin bubuk cabe gitu. Bruschetta nya sendiri terdiri dari Roti Baguette yg di kasih cincangan tomat, mayonnaise dan ada keju mozzarella tapi sayangnya keju mozzarellanya sedikit tapi wajar sih dengan harganya IDR 21K untuk isi 4 Bruschetta.

img20170114153739-1
Coffee Latte

Harga kopi dan makanan disini tergolong murah loh Food Lovers, mungkin bisa jadi rekomendasi kalian untuk ke coffee shop di daerah Rawamangun. Sebenernya coffee shop di rawamangun itu udah cukup banyak tapi kalo kalian lagi butuh tempat buat ngerjain tugas / kerjaan dan butuh tempat yg ga terlalu rame. Atau kalo jalan berdua pacar / temen, cocok banget kesini.

1487415329440
Bruschetta

Nah berikut ini gue kasih perincian harga kopi dan makanan yg gue order waktu gue kesini:

  • Coffee Latte IDR 33K
  • Iced Caramel Latte IDR 38K
  • Potato Wedges IDR 18K
  • Bruschetta IDR 21K

Terjangkau banget kan harganya, Food Lovers?

Selain menyediakan kopi dan snack sebagai pendamping kalian buat ngopi, De Facto & Eatery juga menyediakan dessert seperti cake dan juga ada main course nya loh seperti Nasi Goreng, Spaghetti, Burger, Fish n Chips, dll. Tapi karena sebelum kesini gue udah makan siang jadi gue ga order menu main course nya. Mungkin kalo ada dari Food Lovers yg udah pernah kesini dan udah coba main course di sini bisa sharing dengan kita dengan leave comment di postingan ini ^^

 

-GreZz-

 

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur, Blok A7 No. 39, Rawamangun, Jakarta

(Ruko sederetan Tip Top Swalayan, Rawamangun)

021 21889061 ext:942

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s