Shirokuma Café

Hi Food Lovers! sekarang gue akan review tentang makanan yang manis-manis dan hype banget di kalangan anak muda loh

Siapa sih yang ga suka ice cream? Apalagi lagi kalau bentuk ice cream nya lucu dan banyak pilihannya. Hmmm…coba di bayangin deh Food Lovers 😀 Yup disini terkenal ice cream matcha nya. Si matcha yang berasal dari negeri sakura ini emang lagi naik daun banget, dari matcha latte, matcha tea, matcha milkshake, matcha ice cream sama biscuit rasa matcha bakalan laku deh dimanapun

Sesuai dengan asalnya green tea dari negeri Sakura, Shirokuma Café ini memang berasal dari Jepang, dengan mengusung konsep Japanese style, sesuai dengan tagline mereka “Japanese Desert Café” yang emang expert banget di desert ya Food Lovers

Disini gue pesen yang emang terkenal di Shirokuma Cafe yaitu matcha ice cream, gue pesen 1 ice cone Matcha Soft Cream yang kalo dimenu tulisannya “imported from Kyoto” yang berarti langsung dari Jepang nih Food Lovers, karena gue termasuk yang suka matcha jadi gue bilang Matcha Soft Cream ini enaaak! Rasanya pas, ga terlalu pahit dan ga terlalu manis, porsinya juga pas dan harganya terjangkau. Matcha alwayas better than anything…cieeh~

Oreo Mochi Waffle

Selain itu gue juga pesen beberapa menu lainnya yaitu, Oreo Mochi Waffle yang sesuai dengan namanya ini terdiri dari Waffle di bagian bawahnya dan tambahan ice cream vanilla + mochi yg ditaburi oreo + saus cokelat + pocky stick diatasnya. Perfecto!

Ga hanya pesen desert aja, gue juga cobain menu main course disini yaitu Chicken Katsu Curry. Tapi karena gue tau tempat ini emang expert di desert menu, jadi ya gue ga berharap lebih dengan Chicken Katsu Curry nya. Karena emang rasanya standar aja Food Lovers

Oh iya lupa, ada satu menu nih yang gue pesen karena terpengaruh hasil foto di Instagram yaitu Snow Mochi Wafflebasically ini waffle + ice cream aja tapi ada tambahan mini cotton candy diatasnya it’s so cute! Uniknya lagi di cotton candy nya di kasih taburan springkle berbentuk bintang dan ice creamnya bisa di mix! Yup jd ga perlu pesen sampe 2 jenis ice cream, mix nya ini terdiri dari purple sweet potato dan sea salt flavor jadi rasanya manis, asin, gurih gitu tapi rasa manisnya lebih dominan. Untuk waffle nya terlalu soft dan ice cream nya gue suka sea salt nya! Kalo makan ini rasanya ga perlu tambah menu lain soalnya makan ini aja udah bikin kenyang loh, ga percaya? Cobain aja!

Snow Mochi Waffle

Saat ini Shirokuma Café baru ada di Jakarta dan sekitarnya (Tangerang, Bekasi). Untuk harganya, check this out :

  • Matcha Soft Cream 15 K
  • Oreo Mochi Waffle 45 K
  • Chicken Katsu Curry 42 K
  • Snow Mochi Waffle 45 K

Dan mereka ini terus berinovasi jadi tiap berapa bulan itu pasti ada menu baru, kalian juga bisa cek di instagram mereka @cafe_shirokuma

Nah segitu aja review dari gue, intinya kalau kesini jangan lupa cobain Matcha Ice Cream nya ya!

 

-GreZz-

 

 

Shirokuma Café

Grand Indonesia, Kota Kasablanka, PIK, Gandaria City, AEON Mall, Margo City, PIM, SMB

Japanese / Desert

Open : 9 Pagi – 10 Malam

Instagram : @cafe_shirokuma

Website : www.cafeshirokuma.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s